Salam

rss

Senin, 07 Juni 2010

Perceraian Pesepakbola Termahal

Perceraian kerap terjadi di kalangan pesepkbola professional. Terkadang seorang pemain sepakbola terpaksa merogoh kocek dalam – dalam hanya untuk mengurus proses perpisahan dengan sang istri. Berikut ini adalah perceraian termahal yang pernah terjadi di kalangan pesepakbola professional :

1. THIERRY HENRY

Striker Barcelona asal prancis yang baru saja menceraikan model Nicole Merry pada awal September 2007 kudu membayar 12 juta pound kepada mantan istrinya. Selain itu, Merry dan anaknya, Tea (2), juga dapat menempati rumah seharga 6 juta pound di Hampstead yang dibeli Henry. Catatan tersebut membuat perpisahan Henry dengan sang istri menduduki peringkat teratas dalam daftar perceraian termahal di kalangan pesepakbola.

2. RAY PARLOUR

Tiga tahun setelah menikah pada 1998, Ray Parlour memutuskan untuk berpisah dengan sang istri, yang bernama Karen. Namun, pasangan yang sudah memiliki tiga orang anak tersebut baru resmi bercerai pada Juli 2004. Awalnya Parlour hanya diharuskan membayar tunjangan sebesar 250 ribu per tahun plus dua buah rumah kepada Karen. Namun, Karen mengajukanbanding karena menganggap jumlah tersebut tidak bisa mencukupi biaya hidup ketiga anaknya. Akhirnya, pengadilan memutuskan agar Parlour memberikan tunjangan sebesar 406.500 pound per tahun plus sebuah rumah mewah seharaga satu juta pound kepada Karen.

3. DAVID JAMES

Kiper Porsmouth, David James, wajib membayar tunjangan sebesar 3 juta pound ketika resmi bercerai dengan Tanya, ibu dari ketiga anaknya pada 2004.

4. ALLY McCOIST

Setelah 12 tahun menikah, Ally McCoist akhirnya bercerai dengan sang istri, Allison, pada 2004. Mantan striker timnas Skotlandia yang sempat dituding berselingkuh dengan artis Patsy Kensit itu kudu membatar tunjanagn sebesar satu juta pound plus memberikan rumah miliknya pada Allison dan ketiga anaknya.

5. JOHN HARTSON

Beberapa kali menjalani proses damai ternyata tidak mampu menyelamatkan perkawinan mantan bomber Celtic, John Hartson, dengan istrinya, Lowri. Pada 2005, pasangan itu resmi bercerai. Lowri menuding Hartson kerap bersikap kasar terhadap dirinya dan menjalin asmara dengan seorang guru bernama Sarah McManus. Berdasarkan hasil pengadilan, Hartson wajib membayar tunjangan 1,5 juta pound pada Lowri.

0 komentar:


Posting Komentar

 

Ramadhan